/a>

Brimob Polda Sumut Amankan Pelaku Tawuran

  • Bagikan

Medan,//KlewangNews.com- Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli Cipta Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan mendukung Polrestabes Medan di wilayah hukum Polsek Medan Tembung. Kegiatan ini dipimpin oleh Danton 1 Kompi 1 Batalyon-A Sat Brimob Polda Sumut, Iptu Yauwardi, S.H. Selasa (02/07/2024).

Pada pukul 23.00 WIB, personel patroli Sat Brimob Polda Sumut bersama personel Polsek Medan Tembung melaksanakan apel gabungan yang dipimpin oleh Iptu Yauwardi, S.H., dan didampingi oleh Panit Intel Polsek Medan Tembung, Aiptu Sadikin Rangkuti. Apel ini bertujuan untuk koordinasi dan pembagian tugas dalam rangka meningkatkan keamanan di daerah rawan.

Selama patroli, personil menerima laporan dari warga mengenai adanya tawuran antar pemuda di daerah Pasar 12 Tembung. Menanggapi laporan tersebut, personil Brimob dan Polsek Medan Tembung segera menuju lokasi dan berhasil mengamankan dua orang pemuda yang diduga terlibat dalam tawuran. Kedua pemuda tersebut adalah:
– MSPN (16 tahun)
– RPP (17 tahun)

Kedua pemuda tersebut kemudian dibawa ke Polsek Medan Tembung untuk pemeriksaan lebih lanjut. Langkah cepat dan responsif dari personil Brimob dan Polsek Medan Tembung mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat yang berharap kejadian serupa tidak terulang.

Iptu Yauwardi, S.H., dalam pernyataannya menyampaikan pentingnya patroli rutin dalam menciptakan kondisi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Medan Tembung. “Patroli seperti ini sangat penting untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan masyarakat merasa aman. Kami akan terus melakukan upaya terbaik untuk menjaga ketertiban dan keamanan,” ujarnya.

Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Sat Brimob Polda Sumut dalam mendukung Polrestabes Medan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kegiatan ini juga menunjukkan sinergi yang kuat antara Brimob dan Polsek Medan Tembung dalam menangani permasalahan keamanan secara efektif.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *