/a>

Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Ajak Masyarakat Menjaga Situasi Kamtibmas

  • Bagikan

Asahan, //Klewangnews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan, melaksanakan Cooling System berupa Edukasi berita HOAX di Dusun II Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Dalam hal ini Brigadir R Sirait
mengajak masyarakat guna bersama – sama menangkal dan mewaspadai paham radikal yang bisa timbul di tengah – tengah masyarakat Sabtu (02/12/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji juga Menghimbau kepada warga Masyarakat agar selalu memberikan informasi tentang maraknya peredaran gelap Narkoba karena untuk saat sekarang ini peredaran gelap Narkoba adalah musuh kita bersama.

Selain itu ia juga Memberikan Edukasi kepada warga masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024 agar jangan percaya dengan Berita HOAX yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

Brigadir R Sirait juga Memberitahukan kepada Masyarakat, bilamana membutuhkan bantuan Polisi secara cepat dan tepat harap menghubungi Call Center 110.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *