/a>

Bhabinkamtibmas Polsek Payung Lakukan Upaya Preventif Kepada Masyarakat Pasca Pemilu 2024

  • Bagikan

Karo, //KlewangNews.com- Polres Tanah Karo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Payung melakukan upaya preventif kepada Masyarakat Pasca Pesta Demokrasi tahun 2024

Patroli Dialogis dilaksanakan oleh Aiptu Legiono dengan menemui langsung Tokoh Masyarakat,sambil memberikan pesan Kamtibmas,di desa Jandi Meriah Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo Senin (04/03/2024)

Untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas sesudah pemilu kemarin legiono mengajak masyarakat
untuk senantiasa saling giat rutin selalu berinteraksi sebelum terjadi penyimpangan norma norma dan nilai nilai masyarakat.

Dalam menciptakan kedamaian sosial, hindarkan berita hoax,profokasi terkait hasil resmi dari KPU RI agar pesatuan dan Kesatuan terjalin erat satu dengan yang lain

Secara terpisah Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Payung AKP Master SMT. Purba Tanjung, S.H, M.H., menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan personelnya tersebut, termasuk dalam upaya Cooling System, atau pendinginan guna menciptakan sitkamtibmas kondusif dan mencegah timbulnya konflik sosial di tengah masyarakat, khususnya di moment pasca pemilu 2024.

“Di moment pasca pemilu ini, agar masyarakat selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terprovokasi dengan berita yang mengandung unsur perpecahan.” Saring sebelum sharing”, pesan Kapolsek.

Beliau juga berharap kepada seluruh masyarakat agar hati hati dalam membagikan setiap berita dari media sosial yang belum tentu pasti kebenarannya.

Terkait Pemilu 2024 sudah Selesai, kita tunggu bersama hasil dari KPU RI, siapapun yang terpilih adalah pilihan rakyat, sudahi perbedaan, tetap bersama jalin persatuan. ” tingkatkan rasa solidaritas dan toleransi demi kerukunan diantara masyarakat untuk Indonesia maju”, pesan Kapolsek.

(Ebenezer Tarigan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *