/a>

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Laksanakan Cooling System

  • Bagikan

Asahan, //Klewangnews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan Aiptu Sadar Manurung melaksanakan sambang dan cooling sytem di Dusun II Desa Gajah Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, yang masuk dalam wilayah hukum Polres Asahan Kamis (21/09/2023).

Dalam kesempatannya, bhabinkamtibmas mengedukasi masyarakat setempat untuk lebih teliti dalam menerima informasi dimedia sosial dan berita hoax menjelang pemilu 2024.

Aiptu Sadar Manurung menjelaskan bahwa internet / media sosial dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait politik dan pemilu, namun jika tidak digunakan dengan tepat justru bisa menyebabkan Perpecahan, terlebih jika didalamnya terdapat ujaran kebencian atau unsur SARA. Tidak sembarangan membuat konten politik melalui media sosial terutama berasal dari sumber yang tidak Jelas yang menyebabkan penerimaan informasi yang diragukan kebenarannya di media sosial nantinya.

Selain itu juga menyampaikan bahwa masyarakat harus menyadari dampak disinformasi berita politik terutama dapat menurunkan kualitas pemilu, mengancam demokrasi, hingga menyebabkan konflik sosial dimasyarakat,”terangnya.
Sumber:Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *