/a>

Aniversary Asosiasi Pengemudi Angkutan Logistik Jember (ASPAL) Yang Ke 3 (tiga) Tahun

  • Bagikan

Jember, //KlewangNews.com- Dengan berjalanya sang waktu tidak terasa ASPAL Jember sudah berumur tiga tahun, berjalan dengan azas kekompakan dan menjaga kesolidaritasan anggota.

Menerangkan sekertaris ASPAL Jember, untuk kebersamaan dalam acara pesta Aniversary yang ketiga tahun ini di tempatkan di daerah Desa Sumber Danti Kecamatan Sukowono pada 30 Juni 2024 dimulai dari pukul 07.00 wib sampai acara selesai

Persiapan dilakukan mulai dari malam sebelum acara, semua anggota dengan kekompakan penuh kebahagiaan saling gotong royong mengerjakan segala sesuatunya untuk suksesnya acara Aniversary ini.

Sampai pagi hari disaat acara siap dimulai dengan ramainya tamu undangan yang hadir untuk mengucapkan selamat atas berdirinya Asosiasi Pengemudi Angkutan Logistik Jember yang ke tiga.

Tamu undangan dari Surya Nation dan persatuan persatuan pengemudi lainpun ikut datang mengucapkan selamat semoga selalu solid dan makin berkembang dan jaya ASPAL Jember

Harapan dengan bertambahnya umur yang ketiga tahun ini Asosiasi Pengemudi Angkutan Logistik Jember kedepannya akan makin berkembang dan semakin kompak untuk anggota ASPAL Jember ungkap Sipul.
(Een) )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *