/a>

Anggota Saka Dirgantara Lanud Had Ikut Gerakan Bersih-Bersih Pantai dan Laut.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Pada hari Minggu, 30 Juni 2024, Anggota Saka Dirgantara Lanud Had berpartisipasi dalam gerakan bersih-bersih pantai dan laut. Kegiatan ini turut didampingi oleh PS Kasi Bakti Dispotdirga TNI AU Lanud Had, Lettu Kes Ibnu Latief. Beserta Anggota Lanud Had.

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan bagian dari rangkaian agenda kegiatan Kemah Pemuda Pesisir Internasional tahun 2024. Acara ini diikuti oleh 25 kontingen dari seluruh Kalimantan Barat serta perwakilan dari Negara Malaysia.

Gerakan bersih-bersih pantai dan laut ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan pemuda serta mendorong partisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian ekosistem pesisir dan laut. Lettu Kes Ibnu Latief menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus peduli terhadap lingkungan dan berkontribusi dalam upaya pelestarian alam.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan pesisir dan laut yang lebih bersih dan sehat, serta memperkuat hubungan kerjasama dan persaudaraan antara pemuda dari berbagai daerah dan negara.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *