/a>

Anggota Koramil 1204 – 05 / Noyan laksanakan patroli Bersama Tiga Pilar menjelang Pemilu

  • Bagikan

Sanggau, //Klewangnews.com- Koramil 1204 – 05 / Noyan bersama Anggota polsek Noyan dan instansi terkait,melaksanakan patroli gabungan tiga pilar dalam rangka menjaga kondisifitas menjelang hingga pasca pemilu 2024.Selasa (21/11/2023)

Kegiatan yang dilakukan bersama ini menyasar beberapa lokasi seperti kantor-kantor pemerintah, KPU, Bawaslu maupun objek-objek vital lainnya yang berada di Kecamatan noyan

Sertu Dede Firdaus anggota Koramil 1204-05/Noyan dalam keterangannya mengatakan bahwa Koramil jajaran Kodim 1204 / Sanggau tentunya akan mendukung pelaksanaan Patroli ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah jajaran.

“Pentingnya keamanan dan ketertiban wilayah sehingga dirasa perlunya kegiatan patroli ini dilaksanakan, yang harapanya membawa dampak baik bagi lingkungan masyarakat di wilayah Koramil jajaran,” ungkapnya.

Sertu Dede Firdaus juga berharap semua pihak termasuk masyarakat dapat bekerja sama dalam membantu menjaga stabilitas dan menciptakan kondisi yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan patroli kali ini juga bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kita harus bersinergi dan saling mendukung, memberikan himbauan kepada masayarakat sehingga situasi kondusifitas wilayah dapat terjaga dan memastikan proses pemilu kedepannya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkapnya.

( Injil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *