/a>

Anggota Babinpotdriga Lanud Had Sukseskan Kegiatan Napak Tilas Murid SMAN 1 Sanggau Ledo

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Anggota Babinpotdirga Lanud Harry Hadisoemantri turut mensukseskan kegiatan Murid SMAN 1 Sanggau Ledo dalam rangka Napak Tilas pengambilan Brevet bertempat di SMAN 1 Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Sabtu 02 Maret 2024.

Kegiatan Napak Tilas Murid Sman 1 berjumlah 15 orang ini melibatkan Anggota Babinpotdriga dalam pendampingan kegiatannya, dengan jarak yang di tempuh sekitar 27 Km start dari sekolah dan finish kembali ke sekolah, di mulai dari pukul 07-00 wib s/d pukul 16.00 wib.

Napak tilas tersebut, merupakan untuk mendapatkan brevet serta untuk menumbuhkan rasa bertanggung jawab, tolong menolong dan melatih kekompakan antar para murid-murid sekalian.

Di tempat berbeda Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb dion Aridito, S.T., M.M. menyampaikan mendukung penuh dengan adanya kegiatan Napak Tilas Murid SMAN 1. Untuk itu, ambil hikmahnya yang dapat adik-adik pelajari untuk tidak mudah menyerah dalam kondisi apapun meskipun lelah. Lebih peduli antar teman-teman dan lebih jeli dalam situasi apapun. Tegasnya.

 

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *