/a>

Personel Sat Brimob PoldaSu ikuti Event Lari Maraton di Kota Tebing Tinggi

  • Bagikan

Tebing Tinggi,//KlewangNews.com- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, personel Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut mengikuti event lari maraton 10K di Kota Tebing Tinggi. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Sri Mersing dan dipimpin oleh Brigpol Juventus Pelawi. Minggu (30/06/2024).

Event lari maraton ini tidak hanya diikuti oleh personel Batalyon B, tetapi juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, di antaranya: Penjabat Walikota Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi, Dandim 0204/DS (yang diwakili), Danyon B Pelopor Sat Brimob Sumut, Wadanyon B Pelopor, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebing Tinggi, Dansubden Pom Kota Tebing Tinggi, Wakapolres Tebing Tinggi

Danyon B Pelopor Sat Brimob Sumut Kompol Bima Anggalaksana, S.I.K., M.I.K., dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara yang ke-78 dan bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan Polri. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, sekaligus mempromosikan pentingnya kesehatan dan kebugaran,” kata Danyon B.

Lomba lari maraton 10K ini berlangsung meriah dengan partisipasi dari berbagai kalangan, baik dari jajaran Polri, TNI, pemerintah daerah, maupun masyarakat umum. Para peserta menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi, menjadikan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan semangat sinergi antara berbagai instansi di Kota Tebing Tinggi, termasuk TNI dan pemerintah daerah. Kolaborasi yang erat antara Polri, TNI, dan pemerintah daerah diharapkan dapat terus terjalin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *