/a>

TIM SAR Yon B Sat Brimob Polda Sumut Operasi Pencarian Anak Hanyut di Sungai Bah Bolon

  • Bagikan

Pematang Siantar,//KlewangNews.com- TIM SAR Personil Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut tengah melaksanakan operasi pencarian terhadap seorang anak yang hanyut terseret arus di Sungai Bah Bolon, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar. Operasi pencarian ini dipimpin oleh Danton 5 Kompi 2 Batalyon B, IPDA Slamat Bangun J. Silaban, S.H. Sabtu (15/06/2024).

Kejadian tragis ini terjadi ketika seorang anak laki-laki bernama Taya Siregar, berusia 3.5 tahun, dilaporkan hanyut terseret arus sungai. Segera setelah menerima laporan, tim SAR gabungan yang terdiri dari personil Brimob, Basarnas, Tagana Kementerian Sosial RI, BPBD Kota Siantar, Damkar, Siantar Rafting dan relawan setempat langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Proses pencarian ini mengalami tantangan karena derasnya arus sungai dan medan yang cukup sulit dijangkau. Namun, tim SAR tetap berkomitmen untuk terus mencari korban hingga ditemukan. Masyarakat setempat juga turut membantu dengan memberikan informasi dan dukungan kepada tim pencari.

Hingga saat ini, TIM SAR gabungan masih berupaya keras untuk menemukan korban. Doa dan dukungan terus mengalir dari masyarakat untuk keselamatan Taya Siregar dan kesuksesan upaya pencarian ini.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *