/a>

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tanjung Balai Gelar Perlombaan Tingkat Pelajar SMA

  • Bagikan

Tanjungbalai, //KlewangNews.com- Bertempat di lapangan Presisi, Polres Tanjungbalai menggelar Perlombaan Keterampilan Baris Berbaris yang di ikuti Pelajar SMA/Sederajat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78. Kegiatan diikuti 14 SMA/Sederajat seluruh kota Tanjungbalai, Sabtu (15/6/24) pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Waka Polres Kompol Rudi Candra SH, MM yang hadir di lokasi kegiatan. mengatakan, “Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Tanjung Balai dilaksanakan berbagai macam kegiatan termasuk hari ini melaksanakan perlombaan baris berbaris,

Perlombaan baris berbaris ini dilaksanakan bertujuan untuk mencetak generasi muda yang tangguh dan disiplin.

“diharapkan para pelajar menjadi pemberani serta menumbuhkan semangat kebangsaan Patriotisme dan cinta tanah air. “Pungkas Wakapolres.

Dari amatan wartawan pemenang perlombaan Juara dimenangkan peserta SMA N 7 diikuti Madrasah Aliyah Negeri (MAN) dan SMA N 11 Tanjung Balai.

Kegiatan perlombaan disambut positif oleh para peserta (Siswa) dan para guru pendamping situasi berjalan dengan aman dan kondusif.
Humas Polres Tanjungbakai
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *