/a>

Polrestabes Medan Tembak Begal Sadis di Medan, Tangan Korban Dibacok Hingga Nyaris Putus

  • Bagikan

Medan,//KlewangNews.com- Polisi menangkap pelaku begal sadis yang membacok tangan pengendara sepeda motor hingga nyaris putus di Jalan Williem Iskandar/Jalan Pancing, Medan.

Hal ini disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun saat memberikan keterangan pers kepada awak media, Jumat (31/5/2024).

“Tim Jahtanras Polrestabes Medan dipimpin Kasat Reskrim pada tanggal 30 Mei 2024 kemarin, mendapatkan informasi salah satu pelaku alamatnya di Jalan Jawa, diamankan satu orang,” katanya didampingi Kasat Reskrim Kompol Jama Kita Purba dan Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution.

Kombes Teddy mengatakan adapun pelaku begal sadis yang ditangkap berinisial MAJ alias BU. Polisi yang melakukan pengembangan kemudian menangkap tersangka lainnya yakni berinisial DG.

“Pelaku ini ada 5 orang, dua sudah ditangkap yang pertama MAJ alias BU, yang berikutnya DG ditahan Polsek Medan Tembung,” ucapnya.

Lanjut Kapolrestabes menyampaikan terhadap tersangka MAJ alias BU yang berperan membacok korban, polisi memberikan tindakan keras dengan menembak kedua kakinya untuk melumpuhkannya.

Usai kakinya diterjang timah panas, Kombes Teddy melanjutkan, pihaknya kemudian membawa tersangka ke RS Bhayangkara Medan untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kakinya. Tersangka MAJ alias BU ditahan di Polrestabes Medan.

“Tersangka merupakan residivis, sudah pernah dihukum,” tukasnya.

Dari tangan tersangka polisi turut mengamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis clurit yang digunakan untuk membacok korban.

Diketahui, korban Abdul Aziz (27) seorang waitres yang menjadi korban PEMBACOKAN begal ketika melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Williem Iskandar/Jalan Pancing, Medan, Sabtu (25/5/2024) dinihari.

Akibat kejadian ini tangan korban nyaris putus dan belakangan terpaksa diamputasi karena terkena sabetan senjata tajam, meski demikian pelaku gagal melarikan sepeda motor korban.

Red//Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *