/a>

Kapolres Rohul Cooling Sistem Dengan Management PT Torganda Soal Putusan MK RI PSU Dapil III Tambusai Utara

  • Bagikan

ROKAN HULU,//KlewangNews.com- Giat Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH laksanakan Cooling System di Perkebunan PT Torganda Kecamatan Tambusai Utara sehubungan Putusan MK RI tentang Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dapil III Tambusai Utara.

Kegiatan cooling system tersebut, Jumat (14/6/2024) sekitar Pukul 09.20 Wib, di Halaman Kantor PT Torganda, dihadiri, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH, Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH, Danramil Tambusai Utara Kapten Inf Lilik Haryono, Camat Tambusai Utara H Mastur, S Sos M Si, Kasubsie Penmas Sie Humas Ipda S Jon Refli SA, Kanit Regiden Sat Lantas Ipda Joni Saputra SPI

Kemudian, Ketua PPK Tambusai Utara, Budi Rinanto, Ketua Panwaslu Tambusai Utara Syaifuddin BJ Daulay, Ketua PPS Desa Tambusai Utara, Rahmad SH, Kanit Binmas Aipda L Manurung, Kanit IK Aipda Ridwan, Banit IK, Aipda P Silitonga, Bhabinkamtibmas Tambusai Utara, Brigadir Diki Permadi, Manager PT Torganda Rantau Kasai Gindo Sitorus, KTU PT Torganda Roden Pasaribu, Kepala Personalia Rimson Siburian, Asisten Umum Runggu Sirait dan Karyawan PT Torganda.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, mengucapkan terimakasih kepada Management dan Karyawan PT Torganda Kecamatan Tambusai Utara yang telah menyambut dan menerima dengan baik.

“Pesta Demokrasi baru saja berlangsung, namun berdasarkan Hasil Putusan MK RI pada Kamis 6 Juni 2024 untuk melaksanakan PSU DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Dapil III Kecamatan Tambusai Utara di 31 TPS yang berada di lingkungan Perkebunan PT Torganda,” kata Perwira dengan Dua Melati ini

“Untuk itu mari bersama-sama kita menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk,” harap AKBP Budi.

Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini, meminta kepada Management PT Torganda agar mendukung dan menyiapkan kebutuhan tempat dan Penerangan pada saat PSU di 31 TPS Lingkungan PT Torganda Kecamatan Tambusai Utara.

“Kami Polri berharap agar Karyawan PT Torganda tidak terpengaruh dengan ajakan dari luar untuk memobilisasi massa ke salah satu caleg pada PSU di Perkebunan PT Torganda,” imbuhnya.

“Kami Polri dan TNI netral, Saya minta pada Danramil, Kapolsek bersama Camat Tambusai Utara menjamin keamanan dan siap mensukseskan PSU di 31 Tps Perkebunan PT Torganda Tambusai Utara,” paparnya.

Di tempat yang sama, tanggapan Manager PT Torganda Tambusai Utara Gindo Sitorus menyampaikan dalam waktu dekat akan dilaksanakan PSU Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten di Lingkungan PT Torganda Desa Tambusai Utara

“Terkait ketersediaan untuk penerangan di TPS-TPS kami siap mendukung program Pemerintah,” tutur Gindo Sitorus

“Kami Management dan Karyawan PT Torganda siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PSU di 31 TPS Perkebunan PT Torganda Desa Tambusai Utara yang aman, nyaman dan tentram,” pungkasnya mengakhiri.

Terpantau, selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif, kemudian berakhir sekitar pukul 10.30 Wib.

Giat di mulai dari Cooling Sistem di Desa Bangun Jaya, dilanjutkan ke Kantor Utama PT Torganda, kemudian pengecekan TPS di Perumahan Kebun Batang Kumu.
Sumber : Humas Polres Rokan Hulu.

( Darmayani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *