/a>

Turnamen Menembak BBSC di Batu Buil Bejalan Lancar dan Sportif

Foto Kegiatan Turnamen Tembak

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – Dalam rangka mencari para Atlit-atlit khusus, dalam olahraga Shooting Clup Menembak, kini dilaksanakan Turnamen menembak BBSC ke-1 di lapangan Tembak BBSC Batu Buil, Sabtu 23 Maret 2024.

Ketua Panitia Turnamen Menembak BBSC Julius menyampaikan, kegiatan turnamen ini adalah salah satu program kami tahun 2024 yang sudah kami rencanakan dari tahun sebelum-sebelumnya. Puji Tuhan, Alhamdullilah hari ini dapat terlaksana Turnamen Menembak Kelas Tripos Local untuk Kabupaten Melawi.

“Yang mana tujuannya adalah untuk menjaring atlit-atlit yang berprestasi, untuk dapat menggikuti turnamen menembak skala yang lebih besar Kalimantan barat,” ujar Julius.

Julius juga menjelaskan bahwa, kegiatan turnamen ini adalah skala local untuk wilayah kabupaten Melawi, yang dinoasi oleh para anggota clob BBSC ini sendiri.

“Adapaun peserta yang mengikuti turnamen tersebut warga Kecamatan Belimbing, ada peserta dari Kecamatan Menukung, Kecamatan Ella dan Nanga Pinoh,” papar Ketua Panitia Julius.

Ketua Panitia Julius menambahkan, untuk turnamen kali ini kita menemukan Juara Ke-1 dimenangkan Habi Hunter dengan Nilai 70, Juara ke-2 Hendrikus Luhong Nilai 60, Juara Ke-3 Steren Gino Nilai 60 dan Juara ke-4 Rony Nurdiansyah dengan Nilai 50.

“Untuk Masyarakat Kabupaten Melawi dengan adanya kegiatan Turnamen seperti ini kami berharap antosias dari warga melawi untuk mengikuti latihan menembak seperti ini, agar atlit-atlit melawi juga lebih maja,” tutup Julius

Pada tempat yang terpisah, Adang Wahyudi selaku Sekretaris Perbankin Melawi, menyambut baik adanya turnamen yang di adakan oleh BBSC Batu Buil.

“Mudah-mudahan dengan adanya Turnamen ini bisa menjadikan semangat bagi pecinta olahraga menembak di Kabupaten Melawi. Sehingga dapat mencetak bibit-bibit unggul agar dapat mewakili Melawi dalam kejuaraan yang lebih besar lagi,” pungkas Adang.

( Rabi/Surawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *