/a>

Tingkat Kepercayaan Masyarakat Kaltim Meningkat, Agus Flores Dijuluki “Hero”

Balikpapan-Kaltim, //Klewangnews.com- Bagaikan Sang Hero Pembela Kebenaran, itulah julukan yang diberikan masyarakat Kalimantan Timur kepada Ketua Umum FW-FRN Agus Flores. Pasalnya saat berkunjung ke Kaltim berbagai permasalahan yang dialami masyarakat dapat terjawab, untuk memperoleh keadilan.

Ini dibuktikan dengan adanya pengaduan masyarakat yang ditujukan kepada DPW FEN Kaltim melalui Sekretariat di Perumahan Grand City Balikpapan. “Sudah bertahun-tahun saya melaporkan permasalahan ini ke aparat terkait. Namun hingga saat belum juga diproses, ” kata seorang warga Kabupaten Kutai Kartanegara yang jati dirinya tidak mau disebutkan.

Dengan adanya kunjungan Ketua Umum PW-FRN ke daerah Kaltim bahkan masuk sampai pelosok, membuat angin segar masyarakat. Pasalnya Agus Flores yang juga merupakan Pengacara Kondang di Jakarta ini mau berdialog langsung ke masyarakat untuk mendengar keluhannya.

Selanjutnya, nilai plus yang dimiliki Agus Flores adalah kerabat dekat Kabarekrim Polri dan Presiden Jokowi. Jadi bisa melakukan komunikasi langsung kepada beliau, untuk menyampaikan segala permasalahan yang dialami masyarakat.

“Berdasarkan berita-berita di media masa bahwa Agus Flores mempunyai hubungan dekat dengan pemimpin negeri ini, ” ujar Sugiono warga Kabupaten Kutai Timur (Sangata) kepada FRN Kaltim.

Dengan banyaknya masyarakat menaruh kepercayaan kepada Agus Flores, menjadikan tingkat kepercayaan Ketua Umum PW-FRN meningkat dalam waktu singkat. Masyarakat Kaltim khususnya memberikan julukan sebagai Sang Hero Pembela Kebenaran terhadap Agus Flores.

Dihubungi melalui telepon selulernya Kamis (1/6/2023) Agus Flores menjawab santai. Selagi saya diberikan kesehatan, akan selalu berbuat terbaik untuk masyarakat, dimana saja.

Walaupun sebenarnya misi FRN adalah menjaga Marwah Polri agar tetap menjadi penganyom, pengaman dan pelindung masyarakat. Dan FRN sendiri komitmen untuk mencintai Polri. Untuk itu segala urusan masyarakat yang bersentuhan dengan Polri, FRN siap menjembatani.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *