/a>

Sambut Keberkahan Idul Adha 1445 H, PD IWO Asahan-Batubara Beri Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Asahan, KlewangNews.com – Sambut keberkahan Idul Adha 1445 H / 2024 M, Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Asahan-Batubara beri sembako ke warga yang kurang mampu, Jumat (14/6/2024).

Ketua PD IWO Asahan- Batubara Syafruddin Yusuf SE didampingi Sekretaris Khairul Anhar Harahap SH dan sejumlah anggota mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Setiap tahunnya kami dari PD IWO Asahan-Batubara selalu membuat kegiatan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah mudahan bantuan ini nantinya bisa bermanfaat buat warga yang menerima nya,” ucap Syaf panggilan akrab Syafruddin Yusuf.

Lanjut Syaf, bantuan yang disalurkan berupa beras 10 kg, telur, gula, teh dan minyak goreng.

Sementara Sekretaris Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Asahan-Batubara Khairul Anhar Harahap mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan dan menjadi agenda tahunan.

“Kami para pengurus berusaha untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako. Diharapkan bantuan ini bisa dipergunakan warga yang menerima untuk keperluan menyambut Idul Adha,” ucapnya.

(Mgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *