/a>

Menggali Minat dan Bakat Serta Mencari Potensi Bibit Unggul, Neptunez dan POBSI Adakan Turnamen Billiard Neptunez Kompetisi Nine Ball

KlewangNews.com, MELAWI – Owner Neptunez yang bekerja sama dengan POBSI Melawi Sukses laksanakan Tournament Billiard Neptunez Kompetisi Nine Ball yang dilaksanakan mulai dari 15 hingga 17 Maret 2024 di Neptunez Billiard & Cafe Jl. Juang Km 2 Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Senin, 18/03/2024.

Turnamen tersebut diadakan dalam rangka menggali minat dan bakat serta mencari potensi bibit unggul untuk pencetakan atlet Melawi di Cabor Billiard.

Kimroni sebagai Ketua Panitia sekaligus Ketua POBSI Melawi mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Melawi atas dukungannya serta seluruh peserta turnamen dan masyarakat Melawi yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan turnamen tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini baik dari panitia, peserta sehingga turnamen tersebut sukses dan berjalan lancar,” ucapnya.

Kimroni juga mengucapkan terimakasih kepada Garry Alen pengelola Neptunez sebagai sponsor utama dalam kegiatan turnamen tersebut. Tournament Billiard Neptunez Kompetisi Nine Ball tesebut Panitia mengangkat tema: “Raihlah Prestasi, Junjung Tinggi Sportifitas”.

“Di turnamen ini antusias peserta sangat bagus, sebanyak 110 orang ikut ambil bagian. Semoga kedepannya Club-Club Billiard yang ada di Melawi bisa melakukan hal yang sama dalam rangka menggali potensi dibidang ini. Itu harapan kami dari pengurus POBSI,” Jelas pria ramah ini.

Kimroni juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur spontan yang telah menambahkan hadiah uang tunai ke pemenang juara 1-4 Owner Jojo Famili Billiard, Owner AP21, Owner Freya BAR & RESTO, Notaris David Pasaribu dan Gery. Sehingga Total hadiah Uang Tunai menjadi Rp. 9.500.000.

Panitia dan Peserta Turnamen Billiard Nine Ball Neptumez

Terima kasih juga kami sampaikan dari Panitia dan POBSI Melawi kepada pihak keamanan dan jajaran Polres Melawi yang sudah mendukung dan mensuport langsung acara tersebut Terutama Kepada Pak Kapolres Melawi dan jajarannya, Ketum FOPAD dan Bala FOPAD Melawi Terima kasih.

“Kita di Melawi mendapatkan juara baru di TOURNAMENT BILLIARD NEPTUNEZ “NINE BALL, Juara I (Satu) RIVALDO TORRES, Juara 2 (Dua) DANDI ARDIANTO Juara 3 (Tiga). JUNIANTO dan Juara 4 (Empat) I NENGAH MULIAWAN S.H,” bebernya.

Sementara Juara bersama semifinalis Juara (Lima) – 8 (Delapan) Hendry Lay, Ivin-B, Iwan-B, Juni-B. Kemudian Juara FUN Game Kategori Wanita
(Anggi, EE Anggraini, Sofia Feast, Dini).

Tampak hadir dalam acara penutupan dan pembagian hadiah Kapolres Melawi Ketua KONI Melawi, Ketua dan Pengurus POBSI Melawi, CEO Neptunez dan Ketum FOPAD Kab Melawi.

“Kami dari Panitia menyampaikan permohonan maaf jika terjadi kekurangan, semoga ini bisa menjadi agenda rutin kita kedepannya dan kegiatan bisa lebih baik lagi.” Pungkasnya.

Publis: SURAWAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *