/a>

Bupati Karo Bersama BBPJN Sumut Tinjau Progres Pekerjaan Pelebaran Jalan Lintas Kabanjahe – Berastagi Tahap Tiga

Karo,//KlewangNews.com- Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, bersama dengan Dirjen Bina Marga, Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara, Ir. Junaidi, MT, tinjau langsung progres pelebaran jalan lintas Kabanjahe – Berastagi terkait kemajuan pengerjaan tahap ke-3 pada tahun 2023-2024.

Peninjauan pekerjaan pelebaran jalan dimulai dari Simpang Ujung Aji Berastagi hingga ke depan Kodim 0205/TK, merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur jalan dengan kesiapsiagaan masyarakat mewujudkan fasilitas sarana transportasi dengan baik adanya Rabu (05/06/2024).

Mobilitas masyarakat di wilayah yang telah dikerjakan dengan pengerjaan Pelebaran memasuki tahap 3 diharapkan dapat mengurangi kemacetan, dengan memudahkan sistem layanan sarana dan prasarana aksesibilitas menuju kota Berastagi.

Sisi lain serangkai dengan memantau progres pelebaran jalan, Bupati Cory Sriwaty Sebayang juga menyampaikan usulan terkait perbaikan jalan menuju rumah pengasingan Bung Karno, yang terletak di Desa Lau Gumba, Berastagi. Usulan ini dipicu oleh keinginan untuk memelihara dan menghargai sejarah, mengingat pentingnya tempat tersebut dalam perjalanan sejarah bangsa.

Usai kegiatan penelitian, kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama turut hadir Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang,Kepala BBPJN Sumut Ir Junaidi M.T, Kepala Bappedalitbang Kab, Karo, Ir. Nasib Sianturi, M.Si, Kepala Dinas PUTR Karo, Edward Pontianus Sinulingga, S.T, Camat Berastagi, David Cardona AP, S.Sos beserta dengan lainnya

(Ebenezer Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *