/a>

Amiaw Selaku Pimpinan CV Mitra Persada Batu Buil Support Penuh Kegiatan Turnamen BBSC

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – Salah satu program kemasyarakatan yang dapat diperbuat oleh CV Mitra Persada Batu Buil memberikan bantuan Penuh kepada Organisasi dan Lembaga-lembaga masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi secara khusus kegiatan Turnamen Menembak yang dilaksanakan oleh BBSC Batu Buil di Lapangan Tembak BBSC Batu Buil, Sabtu (23/03/24).

Saat di Wawancarai Wartawan Online ini Pimpinan CV Mitra Persada Batu Buil Amiaw mengucapkan, apresiasi kepada panitia pelaksana Turnamen Olahraga Menembak ini, yang di selenggarakan oleh BBSC Batu Buil Ke-1 Tahun 2024 ini, sehingga pada saat ini bisa berjalan dengan suportif dan lancar sampai pembagian hadiah kepada pemenang empat juara tersebut.

“Kami dari CV Mitra Persada sangat mengapresiasi atas kegiatan-kegiatan masyarakat yang seperti ini, saat ini juga kami memberikan dukungan penuh kepada BBSC Batu Buil dalam pelaksanaan Ini baik secara dana maupun moril kita bantu, karna ini adalah salah satu Visi dan Misi CV Mitra Persada Batu Buil dalam berkomitmen memberikan CSR kepada masyarakat,” ujar Amiaw.

Amiaw juga menjelaskan, kiranya melalui bantuan penuh dari CV Mitra Persada Batu Buil bisa mengurangi sedikit beban Panitia pelaksana Turnamen Menembak BBSC Batu Buil tersebut.

“Kami berharap kegiatan olahraga seperti ini terus berlanjut dan di tingkatkan untuk mencari para Atlet atlet yang berpotensi di Kabupaten Melawi agar menjadi lebih baik lagi dan dapat mengikuti kegiatan Turnamen yang lebih besar lagi tingkat Kalimantan Barat,” papar Pimpinan CV Mitra Persada.

Pada kesempatan Polres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. juga mengapresiasikan kepada BBSC Batu Buil yang telah mengadakan Olahraga Turnamen Menembak seperti ini, kiranya selalu semangat untuk mencari bakat yang masyarakat Melawi yang ada untuk mengikuti Turnamen skala lebih besar.

“Untuk pembinaan Olahraga Menembak ini, karna ini adalah salah satu cabang Olahraga. Nanti untuk kedepannya kita berharap kiranya Kedepan dari panitia ini bisa berkerjasama dan bersinergi dengan KONI maupun Pengurua PERBANKIN Kabupaten Melawi,” pungkas Kapolres Melawi.

Penulis : Rabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *