/a>

Yon B Brimobda Sumut dan Polres Humbahas Apel Pagi dalam Rangka BKO PAM Kunker Presiden RI

Humbang Hasundutan,//KlewangNews.com- Personel Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut bersama personil Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) yang tergabung dalam pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, melaksanakan apel pagi di Mapolres Humbahas. Apel ini dipimpin oleh Danki 4 Yon B, AKP Tahi Parulian Hutagalung, yang bertugas sebagai Danki Penugasan dalam rangka pengamanan kunjungan presiden. Rabu (16/10/2024).

Kegiatan apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan dan koordinasi terkait pelaksanaan tugas pengamanan kunjungan presiden di wilayah Kabupaten Humbahas. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., yang didampingi oleh Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam arahannya, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka menyampaikan pentingnya kesiapan dan kewaspadaan seluruh personil dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi selama kunjungan Presiden RI. “Kita semua harus bekerja sama dengan baik, menjaga sinergi, serta meningkatkan koordinasi untuk memastikan bahwa rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden dapat berjalan aman, tertib, dan lancar,” ujar Kombes Rantau Isnur Eka.

AKP Tahi Parulian Hutagalung selaku Danki Penugasan menambahkan, “Kami dari Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut sudah siap sepenuhnya untuk mengamankan jalannya kegiatan Kunker Presiden RI di Kabupaten Humbahas. Setiap personil diharapkan tetap fokus dan sigap dalam melaksanakan tugasnya.”

Apel koordinasi ini menjadi bagian dari upaya pengamanan menyeluruh yang dilakukan oleh aparat gabungan dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi ke wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan. Personil yang terlibat dalam pengamanan diinstruksikan untuk memperhatikan setiap detail pengamanan demi kelancaran seluruh agenda Presiden di daerah tersebut.

Diharapkan, dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik, kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Humbahas dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *