/a>

Warga Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai Deklarasi Pilkada Aman Damai dan Sejuk

Tanjungbalai, //KlewangNews.com- Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Deklarasi Pilkada Sejuk dan Damai di Wilkum Polsek Sei Tualang Raso.

Hal ini berdasarkan dari amatan wartawan pada hari Kamis (24 Oktober 2024) pukul 14.00 Wib yang langsung dipimpin Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU Hendra A. Karo-Karo SH. MH diikuti personilnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Deklarasi Pilkada Sejuk dan Damai bertujuan untuk menyampaikan dukungan warga untuk mewujudkan Pilkada di kota tanjung balai aman damai dan sejuk, dalam kegiatan tersebut Polsek Sei Tualang Raso juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menghimbau supaya tetap menjaga kerukunan dan kedamaian di lingkungannya, meskipun berbeda pilihan jangan di permasalahkan, utamakan persaudaraan dan persatuan untuk mendukung pilkada yang aman damai dan sejuk di kota tanjung balai,

“Kegiatan ini bentuk dukungan kita bersama untuk menciptakan pilkada berjalan aman damai dan sejuk. “Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Dalam acara deklarasi damai ini semua pihak yang hadir sepakat bersama sama menciptakan situasi yang aman kondusif menjelang dan saat pilkada 2024 serta setelah pelaksanaan pilkada. Dengan sinergi antara pihak kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar. “Pungkas Kapolsek.
Humas Polres Tanjungbalai
(Mgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *