/a>

Wakil Bupati Karo hadiri Rapat Koordinasi terkait desa Percontohan Program Pokok PKK Kabupaten Karo tahun 2024

Tanah Karo, //KlewangNews.com- Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny.Vera Rika Theopilus Ginting dan anggota PKK serta perangkat daerah Kabupaten Karo hadir dalam Rapat Koordinasi terkait desa Percontohan Program Pokok PKK Kabupaten Karo tahun 2024 yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Karo. Kamis,(21/03/2024)

Rapat koordinasi kali ini untuk mengoptimalkan program kerjaTim dalam rangka pembinaan desa Percontohan memenuhi indikator perlombaan kategori PAAR.(Pola Asuh Anak dan Remaja)

Ketua TP PKK Ny Vera Rika dalam sambutannya menyampaikan bahwa :
“Melalui rapat ini kami berharap kita dapat mensinergikan kegiatan dengan program program kegiatan pada tahun 2024,

khususnya dalam kegiatan di desa Percontohan dalam kategori PAAR tahun ini” ucap Ketua TP PPK

Disamping itu Wakil Bupati Karo juga menambahkan agar Kabupaten Karo dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Utara melalui Desa binaan PKK.

Selain itu Peran OPD terkait sangatlah penting dalam membina dan mendorong Desa Binaan tersebut sesuai dengan indikator lomba maupun program-program inovasinya

Theopilus berharap dukungan dan masukan Dewan Pembina sesuai tupoksinya, sebagai persiapan tahap monitoring sampai dengan evaluasi. dapat menjadi Media Pelaksanaan Program OPD.” Tutup Wakil Bupati Karo.

(Ebenezer Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *