/a>

Unsur Tiga Pilar Bersama Tim PPKM Mikro Melakukan Pemantauan Kegiatan Vaksinasi Di Kantor Lurah Tombolo Gowa

Gowa Sulsel (klewangNews.com) Berkaitan berlangsungnya kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu Gowa, Unsur Tiga Pilar Kel Tombolo bersama Tim dari PPKM Mikro hadir dalam kegiatan tersebut.
Senin (25/10/21) Pagi.

Hadir dalam kegiatan vaksin yakni Bhabinkamtibmas Kel Tombolo Aipda Usman bersama Lurah Budi Wahyudin Rachman S.Stp, serta tim dari PPKM Tombolo guna memantau jalannya kegiatan.

Pada kesempatan ini pula, Aipda Usman selaku Bhabinkamtibmas dan juga unsur tiga pilar selain melakukan pemantauan juga memberi edukasi kepada warganya yang akan di vaksin untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak saat mengantri.

“Walaupun Level PPKM berada di level terendah namun kita tetap wajib memakai masker dan tidak mengabaikannya dan berharap agar dengan kedisiplinan yang di jalankan masyarakat virus covid-19 cepat berlalu dan musnah di permukaan bumi ini sehingga aktifitas kembali berjalan normal seperti sediakala.” ungkap Bhabinkamtibmas AIPDA Usman kepada warganya.(Ed.bd)

(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *