/a>

Theophilus Ginting lantik Gugus Depan Pramuka SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe

Tanah Karo,//Klewang news.com- Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Camat Kabanjahe Sanusi Sembiring lantik gugus depan Pramuka Sekolah Dasar Swasta Sint Yoseph Kabanjahe. Jumat (22/03/2024).

Pelantikan tersebut merupakan Upacara
pengesahan gugus depan dan majelis pembimbing serta pengurus gugus depan Pramuka

Sebagai pembina dalam upacara dilaksanakan oleh Wakil bupati Karo Theophilus Ginting dimana beliau termasuk Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo sekaligus memasangkan kacu dan peci kepada majelis pembimbing dan petugas gugus depan dan dilanjutkan dengan penandatangan Naskah Ulang Janji.

Dalam sambutannya wakil bupati langsung menyampaikan ucapan selamat atas disahkannya gugus depan pramuka dan dey dilantiknya majelis pembimbing dan pengurus gugus depan SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe. “ucap Bupati

Ditambahkan Theo lagi Selamat bekerja, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati niat tulus kita untuk membina generasi penerus bangsa melalui kepramukaan” Tutup Theophilus

Adapun akhir acara turut dimeriahkan dengan penampilan ekskul memainkan alat musik tradisional karo dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(Ebenezer Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *