/a>

Ta’ziah Perangkat Desa, Koramil 19/ Kuwarasan Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Bapak Sukamto

Ta'ziah Perangkat Desa

KODIM 0709/KEBUMEN ( klewangnews.com )Sebagai bentuk empati dan menjaga jalinan silaturahmi, Sejumlah Personel Babinsa Koramil 19/Kuwarasan menghadiri lelayu atas meninggalnya salah satu perangkat desa di Pemdes Pondokgebangsari atas nama almarhum Bpk Sukamto (47) bin Bpk Madiarjo warga RT 03 RW 2 Desa Pondokgebangsari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Senin (01/11/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran Forkopimcam Kuwarasan beserta staf dan anggotanya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades dan perangkat desa se Kecamatan Kuwarasan, Kades Pondokgebangsari Bpk Sugiman beserta perangkat desanya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Pondokgebangsari serta para pelayat dari luar wilayah desa Pondokgebangsari.

Baca Juga :Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan Gelar Launching BTPKLW Di Wilayah Kodim 0316/Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Koramil 19/ Kuwarasan bersama pelayat yang lain juga turut serta mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Desa Pondokgebangsari.

Serma Sohiman selaku Babinsa di wilayah desa Pondokgebangsari mewakili Keluarga besar Koramil 19/Kuwarasan mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum bapak Sukamto (47) yang meninggal karena sakit pada hari Minggu, 31/10/2021 sekitar pukul 14.00 WIB.

“Semoga almarhum Husnul Khotimah diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan yang mulia disisinya,” Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucap Babinsa (SSY’95/Pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *