/a>

Syafruddin Yusuf Terpilih Kembali Komandoi IWO Asahan – Batubara Periode 2024 – 2029

  • Bagikan

Asahan, //KlewangNews.com- Setelah Bupati Asahan buka Mubesda yang turut dihadiri Kanit Gakum Sat lantas Polres Asahan, Manajer ULP Kisaran, Kadis Lingkungan Hidupi, Kadis Kominfo, Camat Kisaran Timur, Ketua PW IWO Sumut, ,IWO Tanjungbalai, IWO Deli serdang Ketua SMSI Asahan, Ketua PWI, Ketua IWOI Asahan, Ketua PD IWO Deliserdang, dan tamu undangan lain nya,

Dalam kesempatan ini Bupati Asahan memberi restu kepada Safruddin Yusuf untuk memimpin kembali IWO Asahan-Batubara priode 2024-2029, maka dalam Mubesda ini secara aklamasi bulat memilih Syafruddin Yusuf menjadi Ketua IWO Asahan-Batubara periode 2024-2029 yang berlangsung di PAM Cafe dan Resto Kisaran , senin (03/06/2024)

Ketua PD IWO Sumatera Utara menyerahkan Petaka kepada Syafruddin Yusuf sebagai Ketua terpilih dan mengukuhkan Syafruddin untuk pimpin PD IWO Asahan Batubara lima tahun kedepan.

Ketua IWO sumatera utara Amri, mengatakan.
“PD IWO Asahan-Batubara telah menjadi tolak ukur kegiatan IWO di Sumatera Utara. Karena PD IWO Asahan telah mengukuti dua kali Mubesdas,” ujar Amri.

“Selamat kepada Syafruddin Yusuf yang dipercayakan kembali pimpin PD IWO Asahan Batubara, semoga IWO semakin Jaya, ” ucapnya.

Pasca dikukuhkan Syafruddin Yusuf mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan kawan kawan kepadanya untuk kembali menjadi ketua PD IWO Asahan Batubara.
“Terima kasih saya ucapkan dan saya akan menyusun kepengurusan yang baru dalam waktu Paling lambat satu minggu, dan untuk seragam kita akan disiapkan menunggu warna seragam Nasional dari DPP”,tutup Syafruddin. (Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *