/a>

Sinergitas Terwujud Saat Musdes di Desa Temoyok

  • Bagikan

LANDAK, AIR BESAR, KlewangNews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak Polda Kalbar AIPDA Dwi Oktariza bersama Babinsa Koramil 12/07 Air Besar PRATU Lukas Nandi menghadiri acara Musyawarah Desa Tentang Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2025.

Kegiatan Musyawarah Desa tersebut digelar di Balai Desa Temoyok Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (27/06/24) pagi.

Musyawarah Desa tersebut dihadiri oleh Camat Air Besar yang diwakili Sekcam Air Besar Narsidin, S.Sos, Kepala Desa Temoyok H. Paiman, Ketua BPD Sudarso, Pendamping Desa Yohanes dan Bambang Kusno Joyo, Kapolsek Air Besar yang diwakili Bhabinkamtibmas AIPDA Dwi Oktariza, Danramil 12/07 Air Besar yang diwakili Babinsa PRATU Lukas Nandi, perangkat Desa, Ketua RT/ RW, Tomas serta perwakilan tokoh masyarakat desa Temoyok.

Dalam sambutan Kades Temoyok H. Paiman menyampaikan, “paparan secara rinci dan transparan sesuai kebutuhan anggaran kegiatan desa yang dibagi menjadi 4 ( empat bidang ) diantaranya Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang pembinaan Masyarakat, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang Penanggulangan Bencana.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar AIPDA Dwi Oktariza menambahkan,”Dalam bekerja supaya bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pihak TNI – Polri, karena saat ini Polri telah ada kesepakatan dengan pemerintah pusat untuk ikut memgawal dan melakukan pengawasan terkait anggaran Desa dan apabila ada perubahan maka koordinasikan dengan ketua BPD untuk diadakan pembetulan”, jelasnya.

Babinsa Koramil 12/07 Air Besar PRATU Lukas Nandi mengajak,” seluruh masyarakat desa temoyok untuk ikut mengawasi, dana desa yang pada akhirnya diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat dan supaya sesuai dan tepat sasaran, dalam pelaksanaan pembangunan”, pungkasnya.

Penulis: xixoctha

( Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *