/a>

Satuan Lalu Lintas Polres Melawi Gelar Bansos dalam Rangka Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

  • Bagikan

Melawi, //KlewangNews.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Melawi melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Dsn. Kelakik, Desa Kelakik, Kecamatan Nanga Pinoh, (12/9). Kegiatan ini dipimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Satlantas Polres Melawi, Bripka Herlan Marjan, bersama dengan personel Lantas Polres Melawi. Juga didampingi oleh Kepala Dusun Kelakik, Saudara Syahdan.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69, yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2024. Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu J. Effendhy Kusuma, S.A.P., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan menjalin kedekatan antara aparat kepolisian dengan warga.

“Sebagai bagian dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, kami ingin menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama mereka yang sedang membutuhkan. Ini juga merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan dukungan langsung,” ujar Iptu J. Effendhy Kusuma.

Dalam kegiatan tersebut, warga menyambut baik dan merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako ini. Harapannya, melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara Polri dan masyarakat dapat semakin harmonis dan saling mendukung.

Humas Res Mlw (Arb).
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *