/a>

Sambut Hari Jadi Lalu Lintas Ke 69 Panit PJR V II Jember SAT,PJR DITLANTAS POLDA JATIM Mendistribusikan Air Bersih

  • Bagikan

Jember, //KlewangNews.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) lalu lintas ke 69 PANIT PJR V II Jember ( IPDA Nova Ferdiansyah Sulistyo, SH ) beserta anggota menggelar pendistribusian air bersih dampak kekeringan di tiga titik di desa Pelalangan , kalisat Jember pada hari rabo, tanggal ( 04/09/2024 ) dengan penuh ke antusiasan dan kegembiraan oleh masyarakat Pelalangan Jember.

Pendistribusian air bersih ini di sambut dengan penuh kebahagiaan oleh masyarakat Pelalangan, serta anak anak yang mendapatkan sumbangsih dari ( BRIPKA Didi Indra P, SH ).

Pendistribusian air bersih di pimpin langsung oleh PANIT IPDA NOVA FERDIANSYAH SULISTYO,SH yang di dampingi BRIPKA DIDI INDRA, SH beserta anggota.

Pendistribusian air sebanyak 10.000L air bersih ( 2 tanki)
Di dua titik yaitu dusun krajan dan dusun curah lembu
Tersedia tiga tandon yaitu dua tandon d desa krajan, satu tandon di dusun curah lembu.

Harapan saya supaya desa Pelalangan Kecamatan Kalisat ini dapat terpenuhi untuk air bersih nya dan tidak kekurangan kembali serta menggugah FORKOPIMCAM dan FORKOPIMDA Kabupaten Jember.
Agar bisa memperhatikan masyarakat desa Pelalangan Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember , ” pungkas IPDA Nova sebagai PANIT PJR V II JEMBER SAT.PJR DITLANTAS POLDA JATIM saat di konfirmasi awak media.

EEN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *