/a>
Berita  

Saharuddin Liu Ketua APDESI Kab.Gowa Sulsel Menghadiri MUNAS RI Di Jakarta

Gowa Sulsel (KlewangNews.com)
Rabu, 06 Oktober 2021
Saharuddin Liu, Kepala Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa dan menjadi Ketua APDESI Kab.Gowa Sulawesi Selatan di temui di ruang kerjanya mengatakan kepada awak media ini, beberapa hari yang lalu, saya dan anggota APDESI Kab.Gowa sebanyak 26 orang menghadiri MUNAS APDESI RI di Jakarta.

Bukan hanya APDESI Kab.Gowa saja, tapi seluruh APDESI Propinsi di Indonesia mengutus perwakilannya untuk MUNAS APDESI RI di Jakarta.
Lanjut Saharuddin Liu mengatakan, setiap Kabupaten di seluruh Indonesia sudah terbentuk namanya, Organisasi APDESI

Yang terpilih sebagai Ketua APDESI di seluruh Indonesia, dari Propinsi Banteng yakni, Drs.H.Surta Wijaya ,M.Si dan sementara menjabat Kepala Desa Sudang masuk Prioda ke tiga.
Persyaratan terpilih sebagai ketua Apdesi di seluruh Indonesia itu sudah di atur dalam anggaran Dasar dan anggaran Rumah Tangga Organidasi APDESI.
Yang bisa ikut untuk calon ketua adalah, -Berasal dari Pengurus DPD Propinsi APDESI dan Mendapatkan dukungan 30 % dari DPD di seluruh Indonesia.

Di tambahkan, kalau Ketua APDESI Propinsi Sulawesi Selatan yakni ibu, Sri Rahayu Usmi, juga Kepala Desa, dari Kabupaten Bone yang menjadi Nakhoda untuk DPD APDESI Sulawesi Selatan sudah dua Priode, Tutupnya.

(Edt.BakriBudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *