/a>

Ria Ricis Beberkan malam pertamanya Bersama Sang Suami Teuku Ryan! “KATANYA SAKAIT”

Jakarta ( klewangnews.com) Pernikahan ria ricis dan teuku Ryan berjalan dengan lancar dan di hadiri para undangan dengan acara yang sangat mewah.

Momen pernikahan di kelilingi dengan momen bahagia ,namun di samping itu pernikahan juga adalah kewajiban ibadah yang harus di laksanakan ketika sudah menemukan pasangan yang tepat Seperti kedua pasangan artis ria ricis dan teuku Riyan.Pengakuan Artis Ria Ricis membagikan momen malam pertamanya bersama sang suami, Teuku Ryan.

Dia membeberkan ketika saat malam pertama dengan sang suami apa yang terjadi. Adik Oki Setianadewi ini mengaku sakit usai melangsungkan akad nikah pada Jumat (12/11/2021.

Ria Ricis merasa kelelahan lantaran harus menggunakan hiasan kepala yang cukup berat Hingga malam pertama tiba, dia masih belum bisa beristirahat karena sibuk mengurus persiapan resepsi pernikahan pada Sabtu (13/11/2021).

“Kepala aku sempat sakit,” kata Ria Ricis, saat live Instagram, Jumat (12/11/2021) malam.

Selama live Instagram berjalan, seorang warganet mempertanyakan malam pertama Ria Risi dan Teuku Ryan setelah menjadi suami istri.

Dia pun mengaku belum bisa melakukan ritual seperti pasangan pengantin baru lainnya lantaran masih berkumpul dengan keluarga.

“Aku juga masih belum terbiasa kayaknya kalau tidur ada orang di samping aku,” Pungkas Ria Ricis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *