/a>

Rem Blong Penyebab Laka Tunggal Merenggut Nyawa Suster Di Pusat Kerohanian Karmel Dusun Bandol.

  • Bagikan

Landak//Klewangnews.com – Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Tampe melalui anggota Lalu lintas Polsek Menyuke Aipda Eko Muslimin dan Bripda Candra Oktavianus mendatangi TKP kecelakaan tunggal lantas di pusat kerohanian Karmel, dusun Bandol, desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu. Sabtu, 4 Mei 2024.

Diketahui kronologis kejadian saat kendaraan Mobil Suzuki Avivi Nopol KB 8039 LL berjalan Dari Arah Tempat Pusat Kerohanian Karamel menuju Dapur sesampai nya di tikungan turunan tiba tiba rem mobil blong dan tidak bisa dikendalikan pada saat itu juga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak tebing jalan.

” Dalam kecelakaan tunggal itu suster Magdalena Marseli (46) meninggal dunia saat kejadian, sedangkan suster Geby, Rosmeri, Ivana, Anita, Alieen, dan suster Justin mengalami luka luka dan di larikan ke rumah sakit,” ungkap Kapolsek Menyuke, Ipda Aprianus Tampe.

Kapolsek Menyuke mengatakan mengetahui kejadian kecelakaan melakukan tindakan yaitu mendatangi tempat kejadian kecelakaan, Membuat Sket kasar tempat kejadian Kecelakaan, Mengamankan Barang Bukti dan supir, Mendata Korban kecelakaan lalu lintas.(Tn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *