/a>

PROJO: Dukung Mengalir Pada Paslon Kluisen – IIf Uspayadi (KIF)

  • Bagikan
Oplus_131072

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – Organisasi relawan Projo (Pro Jokowi) secara resmi menyatakan dukung penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Melawi Drs Kluisen dan Iif Usfayadi, ST., M.Sos dalam pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Projo Kabupaten Melawi , Frans Somil, didampingi oleh Sekretaris Saparudin, bendahara Ginyu dan sejumlah tim koalisi dan relawan KIF di rumah kediaman Kluisen di Desa Tanjung Niaga, Jalan Nasional Nanga Pinoh Kota baru pada, Senin (16/9/24 ) Siang.

 

Ketua DPC Projo Melawi Frans Somil menjelaskan bahwa, dukungan ini merupakan hasil keputusan dan instruksi pemenangan yang dikeluarkan melalui rapat pleno Desk Pilkada PROJO. Projo melihat adanya kesamaan visi, misi dan program unggulan antara pasangan Kluisen-Iif Usfayadi atau dikenal dengan akronim Pasangan KIF dengan nilai-nilai yang diusung oleh Projo.

“Pasangan Kluisen-Iif Usfayadi di nilai telah sejalan dengan visi dan misi serta program unggulan Prabowo-Gibran, yang berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ujar Frans Somil

“Kami yakin visi dan misi pasangan ini akan membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Melawi terutama di sektor infrastruktur, pendidikan, pertanian, kesehatan dan kesejahteraan sosial,” tambah Ketua DPC Projo Melawi.

Dukungan resmi Projo ini ditandai dengan penandatanganan Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Ketua Umum DPP Projo, Budie Arie Setiadi, yang menyetujui dan mendukung Kluisen sebagai calon Bupati Melawi periode 2024-2029, serta Iif Usfayadi sebagai calon wakil bupati Melawi periode 2024-2029.

Dalam Surat Keputusan tersebut, DPP Projo menginstruksikan DPC Projo Melawi untuk segera berkoordinasi dengan pasangan calon dalam persiapan kampanye dan pencalonan.

Ketua DPC Projo Melawi, Frans Somil menegaskan bahwa pihaknya akan mengikuti arahan DPP dan berkomitmen penuh untuk memenangkan Kluisen-Iif Usfayadi dalam Pilkada Melawi 2024.

Dalam kesempatan itu Kluisen menyampaikan ucapan terimakasih kepada PROJO yang telah memberikan dukungan kepada Pasangan KIF, ungkapan serupa juga di sampaikan Iif Usfayadi kepada Koalisi Partai, Ormas dan relawan, di mana saat ini dukungan terus mengalir kepada pasangan KIF, Keduanya, Kluisen dan Iif berpesan relawan menyampaikan program dan Visi Misi KIF kepada Masyarakat.

Publisher: Bulun

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *