/a>

Program Orang Tua Asuh di Lanud Harry Hadisoemantri

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. yang diwakilkan oleh Kadispers Kapten Adm Agung Darmawan Lanud Harry Hadisoemantri melaksanakan kegiatan Program Orang Tua Asuh di Klinik Satria Utama, Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Jum’at, 28 Juni 2024.

Untuk bulan ini anak stunting berjumlah 11 balita dari Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, yang turut serta dalam program ini.

Pemeriksaan Anak Stunting yang dilakukan meliputi: Penimbangan berat badan, Pengukuran tinggi badan, Pengukuran tumbuh kembang anak.

Kegiatan ini bertujuan untuk perkembangan program Orang Tua Asuh yang dilaksanakan oleh Lanud Harry Hadisoemantri.

Fokus utama dalam kegiatan ini adalah memastikan kesejahteraan dan perkembangan balita yang terlibat dalam program tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanud Had yang diwakili oleh Kadispers Kapten Adm Agung Darmawan, Kepala Kesehatan Lanud Had, Letda Kes dr Sando Putra Kopertino Malau, Ahli Gizi dari Puskesmas Sanggau Ledo, Bapak Rijal, Babpotdirga Lanud Had, Peltu Agus PS, Petugas Klinik Kesehatan Satria Utama Lanud Had dan dua orang kader Posyandu Desa Bange.

 

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *