/a>

Polsek Sei Kepayang Sambang Desa, ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas

Asahan, //Klewangnews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Polres Asahan secara rutin menyambangi warga binaan secara door to door system (DDS) bertujuan untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan warga binaan, Selasa (21/11/2023).

Dalam kegiatan sambang door to door sistem tersebut sekaligus juga untuk mencari informasi yang berkembang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan cara dialogis bertatap muka secara langsung dengan warga binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Sei Lunang Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan Briptu M Ikhwan Manurung mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke desa atau DDS merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian di desa.

Iya, DDS ini terus kami lakukan, karena Bhabinkamtibmas ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi di desa binaannya agar Kamtibmas tetap kondusif,” ucap Briptu M Ikhwan.

Menurutnya, kami tetap menghimbau untuk terus bersama-sama menjaga Kamtibmas di desa agar tetap aman dan nyaman. Apabila ada yang mencurigakan dapat hubungi petugas setempat,” tutur Briptu M Ikhwan.

Selain itu, ia berharap program ini dapat terus menekan terjadinya gangguan Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang.

“Karena peran masyarakat sangat penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang.(Mgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *