/a>

Polsek Koba Tebar Bibit Ikan Untuk Warga

  • Bagikan

Kota Baru, Melawi, klewangNews.com – Menyambut hari bhayangkara ke-78 tanggal 1 juli 2024, Polsek Kota Baru (Koba) melaksanakan kegiatan menjaga ketahanan pangan dengan memberikan bibit ikan lele dan paten kepada sdr Sukardi warga Dusun Sawah Kas Desa Bina Karya Kecamatan Tanah Pinoh. Penebaran bibit di hadiri Kapolsek Koba Ipda Jefri Manurung, S.H. didampingi personel dan Kades Bina Karya, Rabu (26/6/2024)

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H melalui Ipda Jefri Manurung mengatakan pemberian bantuan bibit bagian dari kegiatan dalam rangka hari bhayangkara.

“2 kantong bibit ikan yang kami berikan bagian dari bantuan sosial guna menjaga ketahanan pangan masyarakat” ujar Kapolsek Koba.

Lanjutnya, Diharapkan bantuan yang diberikan dapat dikelola dengan baik oleh penerima dengan tujuan meringankan ekonomi guna ketahanan pangan serta mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Sukardi, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, ia bertekat menjadikan bantuan ini bermanfaat kedepannya.

“Terima kasih bantuan bibit yang diberikan, akan kami kelola dengan baik,” ucap Sukardi.

Ditempat yang sama, Kades Bina Karya saat mendampingi penyerahan bantuan sangat mengapresiasi langkah dan kegiatan yang dilakukan.

“Terima kasih atas bantuan untuk salah satu warga Desa Bina Karya, kami berharap Polri melalui Polsek Kota Baru terus bersinergi bersama pemerintah desa dalam pembinaan masyarakat guna terjaganya kamtibmas kondusif di tengah masyarakat,” pungkas Murdani.

Hms Polres Melawi (Samsi)

( Rabi )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *