/a>

Polres Tanjung Balai Menerima Kunjungan Kerja Tim Supervisi Dit Binmas Polda Sumut

  • Bagikan

Tanjung Balai,//KlewangNews.com- Polres Tanjung Balai menerima kunjungan kerja Tim Supervisi Dit Binmas Polda Sumut pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 pukul 10.00 Wib, bertempat di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tanjungbalai yang dihadiri oleh Sat Binmas Polres Tanjungbalai, Sat Binmas Polres Asahan dan Sat Binmas Polres Labuhan Batu.

Hadir Tim Supervisi dari Dit Binmas Polda Sumut sebagai Penanggung Jawab Dir Binmas Polda Sumut KBP Yus Nurjaman, S.I.K., M.Si, Ketua Tim I AKBP Wahyu Ismoyo Jaya Wardana, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, KOMPOL I Made Parwita, S.H., S.I.K., M.Si, KOMPOL Ida Anita, S.E, BRIPKA Evin Chapin, BRIGPOL Rina.

Kedatangan Tim Supervisi di Sambut Oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres Tanjungbalai, KOMPOL M.P. Pardede, S.H, Para Kabag, Para PJU Polres Tanjung Balai, Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Edi Siswoyo, Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR. Saragi, Kasat Binmas Polres Labuhan Batu IPTU JBL. Tobing

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan Selamat datang kepada Bapak Direktur Binmas Polda Sumut KBP Yus Nurjaman SIK, MSI beserta Tim Supervisi, Salam Hormat semoga dengan hadirnya Tim Supervisi menambah pengetahuan dan menjadikan lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas Personel Sat Binmas, Mohon arahan dan Bimbingannya.

Selanjutnya arahan dari Direktur Binmas Polda Sumut, Mengucapkan Terima kasih kepada para kasat yang telah menghadirkan bhabinkamtibmas nya pada kegiatan hari ini.

Berharap “Kepada para bhabinkamtibmas rajin melaksanakan sambang, karena semakin sering kita melaksanakan sambang maka kita akan semakin banyak memiliki teman. “Ucap Direktur

“Rangkul setiap unsur pemerintahan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda di kelurahan masing-masing untuk memudahkan kita memperoleh informasi yang bermanfaat bagi tugas kita sehari-hari mewujudkan Kamtibmas kondusif, Mengaktifkan pos kamling di tempat-tempat yang dianggap rawan, dalam hal ini kasat binmas agar memetakan lokasi rawan gangguan Kamtibmas yang telah berjalan, Laksanakan tugas kita sehari-hari dengan ikhlas tanpa pamrih dan hanya mengharapkan ridho dari Tuhan yang maha Esa. “Pungkas Direktur Binmas Polda Sumut.
Humas Polres Tanjungbalai
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *