/a>

Polres Madiun Kota Lakukan Pengamanan, Kegiatan PSHT Parluh 16 Berjalan Aman

  • Bagikan

KOTA MADIUN,//KlewangNews.com- Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pada kegiatan Rapat Kerja Perwakilan Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 16 Jatim, Polres Madiun Kota menyiagakan 169 personel gabungan dari Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran.

Diketahui kegiatan Rapat Kerja Perwakilan Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 16 Jatim berlangsung di Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu 7/9/2024

Waka Polres Madiun Kota, Kompol Supiyan, S.Sos mengatakan Sebanyak 10 titik strategis di wilayah hukum Polres Madiun Kota menjadi fokus pengamanan saat kegiatan PSHT tersebut.

“Mulai dari Pospol 12.02 hingga Simpang 5 Patung Pendekar kita lakukan pengamanan dan penyekatan di setiap pintu masuk Kota Madiun,”ujar Kompol Supiyan, Senin (9/9)

Hal ini dilakukan lanjut Kompol Supiyan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan maupun rombongan yang akan konvoi menghadiri acara tersebut.

“Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polres Madiun Kota dalam menjaga dan menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum kami,” ujar Kompol Supiyan.

Hingga kegiatan selesai dilaporkan bahwa, kegiatan Rapat Kerja PSHT Parluh 16 Jatim berlangsung aman dan terkendali.

Tercatat hanya 6 orang anggota PSHT Parluh 16 Ranting Jiwan yang mengikuti kegiatan tersebut, dengan satu unit kendaraan roda empat.

“Selama pelaksanaan cipta kondisi dan penyekatan tidak ada anggota PSHT Parluh 16 dari luar daerah yang melintas di wilayah hukum Polres Madiun Kota,”pungkas Kompol Supiyan. (*/Een)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *