/a>

Polres Gowa Dan Jajaran, Gelar Upacara Penyerahan Jenazah AKBP Purnawirawan Sunardjo Dari Pihak Keluarga

  • Bagikan

Gowa Sulsel (KlewangNews.com) Polres Gowa Polda Sulsel menggelar Upacara Prosesi Penyerahan Jenazah almarhum AKBP Purnawirawan Sunardjo dirumah duka BTN Polri Manggarupi Blok A3 No. 7 Kel Paccinongang Kec Somba Opu Kab Gowa dari pihak Keluarga kepada pihak Polres gowa guna dilakukan Pemakaman secara Kedinasan. Sabtu (16/10/2021) Pukul 09.00 WITA.

Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Miharja S.Sos., MM, Bertindak selaku Inspektur Upacara pada penyerahan jenasah dari pihak keluarga kepada pihak Polres Gowa dirumah duka.
 
Turut hadir dalam upacara pelepasan jenasah dan prosesi pemakaman yakni Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Miharja S.Sos., MH, Perwira Upacara Iptu Abd. Rasyid, Komandan Upacara Ipda H. Misbar, Regu Penembak Salvo Polres Gowa, Personil Polres dan Jajaran Polsek yang terlibat upacara maupun Keluarga serta kerabat dari Almarhum dan masyarakat disekitar rumah duka.

Upacara pemakaman yang berlangsung hikmat tersebut dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia setelah adanya penyerahan jenazah dari ahli waris kepada pihak Kepolisian.
 
Dalam sambutan tertulis Kapolres Gowa AKBP Tri Gufforudin P. SIK., MH, yang di bacakan oleh Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Miharja S.Sos., MM, selaku Irup pada prosesi penyerahanan Jenazah, menyampaikan turut berduka cita kepada Almarhum AKBP Purnawirawan Sunardjo baik secara pribadi maupun kedinasan khususnya di jajaran Polres gowa dan upacara ini sebagai wujud Penghormatan dan Penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian Almarhum selama mengabdikan diri sebagai anggota Polri.
 
Lanjut Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Miharja S.Sos., MM, selaku Irup bahwa selama hidup almarhum di kenal sebagai sosok yang baik dan dalam melaksanakan tugas, sangat loyal dan bijaksana.
“Untuk keluarga besar almarhum dan semuanya, sebagai umat yang beriman, kiranya dapat merelakan kepergian almarhum untuk kembali menghadap sang pencipta,” tutup Waka Polres Gowa.
 (Ed.budi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *