/a>

Polres Asahan lakukan Pengamanan Kegiatan Aksi Deklarasi “Pilih Kotak Kosong”

  • Bagikan

Asahan, //KlewangNews.com- Polres Asahan lakukan pengamanan Aksi Deklrasi Oleh Aliansi Masyarakat Memilih Kotak Kosong Pada Pilkada Asahan 2024 Dipimpin Oleh Korlap An. Hasan Nawawi, Dengan Jumlah Massa Sebanyak 20 Orang Dan Membawa Alat Peraga Berupa Karton Dan Toa (Sebagai Alat Pengeras Suara) di Kantor KPU jalan Sisingamangaraja Kisaran, Rabu (04/09/2024)

Pengawalan Kegiatan Pernyataan Sikap Deklrasi Oleh Aliansi Masyarakat Memilih Kotak Kosong Pada Pilkada Asahan 2024. Adapun Beberapa Pernyataan Dari Aksi Aliansi Masyarakat Memilih Kotak Kosong Tersebut Adalah
1. Penolakan Terhadap Calon Tunggal : Menjaga Esensi Demokrasi.
2. Memilih Kota Kosong Sebagai Hak Demokratis.
3. Protes Terhadap Proses Demokrasi Yang Tidak Sehat.
4. Komitmen Terhadap Nilai – Nilai Demokrasi Dan Keterbukaan.
5. Harapan Untuk Masa Depan Asahan Yang Lebih Baik.

Massa Tiba Di Titik Kumpul Taman Makjizat Jln. Cokroaminoto Kisaran, Selanjutnya Korlap Aliansi Masyarakat Memilih Kotak Kosong Pada Pilkada Asahan 2024 Melakukan Orasi Dan Deklarasi Dan Menyuarakan Memilih Kota Kosong Sebagai Hak Demokratis. Selanjutnya Massa Bergerak Menuju Kantor Kpu Kab. Asahan Jln. Sm. Raja Kisaran Kab. Asahan.

Selanjutnya Korlap Aliansi Masyarakat Memilih Kotak Kosong Pada Pilkada Asahan 2024 Melakukan Orasi Dan Deklarasi. Massa Aksi Diterima Oleh Pihak Kpu Kab. Asahan Diwakili Oleh Komisioner Kpu Asahan Pangulu Siregar Dan Kristian Santo, Selanjutnya Massa Menyerahkan Kotak Kosong Kepada Komisioner Kpu Pangulu Siregar Dan Diterima Oleh Komisioner Kpu Tersebut.

Seluruh Rangkaian Pelaksanaan Aksi Deklarasi Sampai Dengan Selesai Dilaksanakan, Situasi Aman Dan Kondusif. Humas Polres Asahan
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *