/a>

Pertandingan Persahabatan Antara SENOPATI FC BTRD VS TRAH KARTA DIRANA (TKD) FC KARANGTENGAH Di Lapangan Desa Pandak Kecamatan Baturraden

Banyumas-Salah satu tim besutan baru dibentuk tanggal 3 Desember 2021 dengan pemrakarsa yaitu teguh seorang tokoh pesepak bola kabupaten Banyumas era tahun 1985-2000.

Teguh mengatakan Klub Sepakbola bermukim Desa Pandak mengambil nama senopati artinya prajurit/punggawa mengandung plesetan SENOPATI dari singkatan *seneng olah raga panglipur ati* dengan tujuan menambah khasanah persepakbolaan di kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas.

Kecamatan Baturraden banyak tumbuh klub sepak bola “Yang dibangun oleh sekelompok pencinta dan pemain sepak bola di samping klub masing-masing desa”kata Teguh kepada awak media.,Teguh selaku ketua klub senopati sekaligus pendiri senopati,

Teguh menjelaskan tadi sore (11-12-2021) dilangsungkan pertandingan persahabatan antara klub tersebut di atas dengan hasil schore 3-1 untuk kemenangan tim Senopati fc.

gol dicetak oleh upik nomor punggung 14 pada menit ke 11, gol ke 2 oleh yanto dabeng pada menit ke 23

gol ke 3 dicetak kembali oleh yanto dabeng nomor punggung 13 memanfaatkan bola muntah tendangan bebas langsung boleh. Teguh pada menit ke 44 sedangkan gol  balasan tim TKD dicetak nomor punggung 10

pemain muda cucu dariSaudara  iman pemain legendaris tahun 1990 an bernama Ozi memafaatkan umpan lambung dari penjaga gawang.

” TKD pada menit ke 57 pertandingan berlangsung ramai, tertib dan penuh keakraban tim tkd juga diperkuat oleh seorang kepala desa karang tengah  Barkah” kata teguh

pimpinan pertandingan meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai setelah berjalan 40 menit x 2.dilanjutkan berjabatan tangan antar pemain kedua tim penuh dengan senyum, sapa, dan penuh dengan rasa senang.kedua tim saling ramah tamah di tempat berbeda untuk mengevaluasi pertandingan yang baru berlangsung.

Teguh mengatakan tim senopati fc. dipimpin langsung oleh ketua tim dan membahas perkembangan ke depan untuk eksistensi tim.(dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *