/a>

Personel Polsek Pulau Raja Tatap Muka Dengan Masyarakat Dusun III

Asahan, //Klewangnews.com- Kapolsek Pulau Raja yang di wakili oleh Kanit Binmas melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas, untuk mendengar keluhan masyarakat di Desa secara langsung dengan masyarakat Dusun III, Desa Mekar Sari,Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan Jumat (24/11/2023).

Dalam kegiatan jumat curhat ini masyarakat meminta pihak kepolisian agar senantiasa melaksanakan patroli di desa dan dusun yang rawan Gangguan Kamtibmas serta mengharapkan untuk Mencegah terjadinya pencurian.

Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menanggapi dan merespon atas keluhan warga dan akan di tindak lanjuti dengan Setiap malam melaksanakan patroli ke desa dan dusun dengan menyambangi masyarakat.

“Ia juga mengingatkan Kepada masyarakat menjelang Pemilu Agar jangan percaya dengan berita *HOAX* yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta jangan mudah di adu domba oleh orang yang tidak dikenal dan apabila merusak kenyamanan warga segera laporkan kepada Bhabin kamtibmas atau Polsek terdekat.

Masyarakat Dusun III juga mengucapkan terimakasih kepada Polri, Program Jumat Curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat. (Mgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *