/a>
Daerah  

Persatuan Etnis Batak Toba (PEBT) Kota Binjai Lakukan Audiensi Bersama Wali kota Binjai

Persatuan Etnis Batak Toba (PEBT) Kota Binjai Lakukan Audiensi Bersama Wali kota Binjai

Binjai,KlewangNews.com; Wali kota Binjai Drs.H.Amir Hamzah ,M.A.P di dampingi kepala Kesbangpol Kota Binjai H. Tengku Syarifuddin menerima audiensi dari persatuan Etnis Batak Toba (PEBT) kota Binjai di ruangan Rapat Wali kota Binjai, Rabu, 1 September 2021.
Walikota Binjai mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada persatuan Etnis Batak Toba yang telah hadir beraudiensi dan bersilaturahmi dengan pemerintah kota Binjai.

Walikota mengatakan;’ saya pribadi dan Pemerintah kota Binjai akan mendukung dan mensupport semua program kegiatan dari Persatuan Etnis Batak Toba (PEBT) kota binjai kedepannya”.ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Umum Persatuan Etnis Batak Toba (PEBT) kota Binjai ,Nimrot Simamora meyampaikan;” kedatangan pengurus dan anggota untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Binjai “.ujarnya.

Nimrot juga mengatakan;” Inilah kami pengurus dari Persatuan Etnis Batak Toba, dan kedepan akan dilaksanakan seminar mengenai budaya Batak dengan mengundang tokoh – tokoh adat Batak Toba dari berbagai marga ,serta menghadirkan para akademisi dari fakultas budaya”.

Rencananya pengurus Persatuan Etnis Batak Toba (PEBT) kota Binjai berencana akan membuat sanggar Seni Budaya Yang bertujuan untuk mendidik kalangan generasi muda agar lebih mengenal dan mencintai Budaya Batak.(SD)

Sumber; Diskominfo Kota Binjai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *