/a>

Peringati Hari Bakti TNI AU ke-77, Lanud Harry Hadisoemantri Pasang Convex Mirror di Jalan Vandering

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-77 tahun 2024, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M, menginisiasi pemasangan cermin jalan atau Convex Mirror outdoor di jln. Vandering Kec. Sungai Betung Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Kamis 11 Juli 2024.

Pemasangan safety mirror dilakukan di lima titik strategis yang seringkali menjadi lokasi rawan kecelakaan karena tikungan tajam dan minimnya visibilitas. Dengan adanya safety mirror, diharapkan para pengguna jalan dapat lebih waspada dan memiliki pandangan yang lebih luas saat melintasi area tersebut.

Kami berharap dengan pemasangan safety mirror ini dapat mengurangi angka kecelakaan dan memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna jalan, khususnya anggota Lanud Had yang sering melintasi jalur ini.

Pemasangan cermin jalan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilakukan Lanud Harry Hadisoemantri untuk memperingati Hari Bakti TNI AU ke-77. Dengan adanya inisiatif seperti ini, diharapkan sinergi antara TNI AU dan masyarakat dapat semakin kuat dan terus memberikan manfaat positif bagi semua pihak.

Bapak Nobertus, S.E., selaku Kepala Desa Pasti Jaya, memberikan tanggapan positif terkait pemasangan safety mirror oleh Lanud Harry Hadisoemantri. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan Lanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., beserta anggota Lanud Had dengan Pemasangan safety mirror ini sangat membantu masyarakat yang melewati jalan agar lebih hati-hati,” ujarnya.

Harapan Bapak Nobertus, dengan adanya safety mirror ini, keselamatan pengguna jalan di daerah tersebut dapat meningkat, dan inisiatif seperti ini dapat terus berlanjut untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *