/a>

Penyuluhan Karhutla Jadi Penutup Sasaran Non Fisik TMMD Kodim Sintang

  • Bagikan

Sintang,//KlewangNewa.com- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Tes ke-121 Kodim 1205/Sintang memasuki akhir pelaksanaan, sasaran-sasaran fisik dan non fisik mulai rampung, seperti yang dilaksanakan hari ini.

Penyuluhan Karhutla yang merupakan sasaran non fisik dalam TMMD Kodim Sintang menjadi penutup dari ketujuh penyuluhan lainnya yang telah dilaksanakan.

Pasiter Kodim Sintang Kapten Inf Didik Heru Pamungkas mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan hampir seluruhnya rampung, baik sasaran fisik dan non fisik termasuk sasaran tambahan yang telah dilaksanakan.

“Hari ini untuk penyuluhan sudah selesai, total ada tujuh penyuluhan dan penyuluhan Karhutla jadi penutupnya,” kata Pasiter.

Ditambahkan Pasiter bahwa kegiatan TMMD Kodim Sintang sudah berjalan 26 hari dan saat ini pekerjaan sudah hampir rampung seluruhnya, termasuk sasaran non fisik yang sudah terlaksana kesemuanya.

“Jadi target kita sudah tercapai, kemungkinan cor jalan hari ini selesai, dan penyuluhan yang merupakan sasaran non fisik juga sudah semuanya,” ungkap Kapten Inf Didik.

Sementara itu, penyuluh pertanian dari Manggala Agni Kabupaten Sintang Aloysius menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan ini merupakan sinergi lintas sektor yang bermanfaat, sehingga informasi dan wawasan dapat tersampaikan kepada masyarakat.

“Ini merupakan sinergi lintas sektor, kami sangat mendukung dan berterimakasih telah dihadirkan dan mendukung kegiatan ini, ujar Aloysius.

#pendim1205
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *