/a>

Penyelesaian Perselisihan Antara Club Sepak Bola Kodim Fc dan Gama Fc Saat Pertandingan Sepak Bola

  • Bagikan

Ketapang,//KlewangNews.com- Kodim FC vs Gama FC pada Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Ketapang 2024 di hari Jum’at 12 September 2024 kemarin berakhir perselisihan, untuk itu Kodim 1203/Ktp bersama pihak terkait melakukan klarifikasi terkait perselisihan tersebut di Makodim 1203/Ktp. Sabtu (13/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Pasi Intel Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Yulianto mengatakan kesalahpahaman saat pertandingan di Stadion Panglima Tantemak kemarin hendaknya dapat kita selesaikan dengan damai dalam suasana kekeluargaan.

Pasi Intel juga sangat menyayangkan Ketegangan yang terjadi kemarin. Namun hari ini mari kita selesaikan permasalahan demi suksesnyaTurnamen Sepak Bola Piala Bupati Ketapang 2024 ini,”ungkapnya.

Sementara itu Saudara Riki Official Gama FC menyampaikan Ketegangan yang terjadi kemarin akan menjadi evaluasi bagi kita bersama dan kami sepakat untuk berdamai dan menyelasaikan permasalahan secara kekeluargaan,”tegas Riki.

Perselisihan ini berawal pada sekitar menit ke 77 menit babak kedua, pemain dari Gama FC melakukan kesalahan dengan menabrak pemain kodim 1203 mengakibatkan siku tangan kiri mengalami dislokasi sehingga pemain Gama FC mendapatkan kartu kuning dari wasit, dengan ketidakpuasan pemain Gama FC terhadap keputusan wasit yang memberikan kartu kuning sehingga terjadi adu mulut antara pemain yg memicu kesalahpahaman. Namun demikian permasalahan ini sudah secara kekeluargaan

Selanjutnya dengan pernyataan damai antara Gama FC dan Kodim FC tersebut, kesalahpahaman kedua belah pihak dinyatakan selesai.

Hadir dalam klarifikasi terkait perselisihan tersebut Pasi Intel Kodim 1203/Ktp, Kapolsek Delta Pawan, Official Gama FC Kodim 1203 FC, Panitia Turnamen serta para Wasit.

Sumber:Pendim (1203)
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *