/a>

Peningjatan Ekonomi Nasional, Satuan Binmas Polres Asahan Kunjungi Rumah Pelaku UMKM

  • Bagikan

ASAHAN,//KlewangNewa.com- Dalam upaya meningkatkan Home Industri yang ada di wilayah Hukum Polres Asahan, Satuan Binmas Polres Asahan Melakukan Door to Door Dalam Rangka Peningkatan Ekonomi Nasional ( PEN) ke rumah Milik SUPRIADI Pemilik Home Industri Pembuatan Kripik Ubi Pedas yang berada Jln.Merpati kel. Karang Anyer Kec Kisaran Timur Kab Asahan, Rabu (10/07/2024).

Kegiatan dilaksanakan oleh IPDA C SIANIPAR Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Asahan, IPDA DODI GUNAWAN Kanit Polmas Sat Bimmas Polres Asahan, AIPTU M.SITUNGKIR Kaurmintu Sat Binmas Polres Asahan, BRIPKA MNUR SINAMBELA Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, dan AIPDA ABDUL GAFUR Staf Sat Bimmas Polres Asahan, giat ini untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.I.K.,M.M.,M.H, melalui Kasat Binmas Polres Asahan AKP Fredi Saragih, mengatakan dari satuan Binmas harus Menyambangin setiap Home Industri yang ada di wilayah Hukum Polres Asahan secara Rutin dan bergantian guna mendengarkan keluhan keluhan pemilik Usaha terutama dalam hal keamanan dan ketertiban dan sekaligus memonitor harga kebutuhan ( Bahan Baku) untuk mendukung Usaha tersebut. Agar tercapainya hasil yang maksimal sehingga ekonomi Masyarakat tercipta dengan Baik.

“kami dari Sat Bimmas Polres Asahan juga mendukung Program Pemerintah untuk Peningkatan Ekonomi Nasional yang terutama Home Industri ini, dan akan menampung segala bentuk keluhan dari Bapak SUPRIYADI selaku Pemilik Home Industri Pembuatan Kripik Ubi Pedas guna dapat mencari solusi yang baik” kata Kasat.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat., Ucap Kasat.

Humas Polres Asahan
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *