/a>

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Nanga Pinoh Hadiri Acara Pelantikan dan Rakercab Melawi

  • Bagikan

Melawi, Kalbar, //KlewangNews.com- Upaya mempererat rasa silahturahmi dan kebersamaan sesama Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Melawi Melalui Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Melawi menghadiri undangan acara pembukaan Pelantikan dan Rapat Kerja Cabang Melawi Masa Priode 2024-2027 yang di laksanakan di Gedung Pendopo Bupati Melawi, Senin (2/9/2024).

Ketua DPC PP Kabupaten Melawi, Abdulrahman melalui Ketua PAC PP Nanga Pinoh Rabi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Pemuda Khatolik Komisariat Cabang Melawi, atas undangan dan sambutan yang luar bisa kepada kami.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar PEMUDA PANCASILA Kabupaten Melawi Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Terselenggaranya Pelantikan dan RAKERCAB Pemuda Khatolik KONCAB Melawi Priode 2024 – 2027 pada hari ini tanggal, 2 September 2024,” ucap Rabi.

“Selamat Kepada Pengurus KOMCAB Melawi yang terpilih, kiranya dengan terpilihnya boleh senantiasa selalu bersinergi, bahu membahu, bergandeng tangan untuk ikut serta berperan aktif dikalangan masyarakat dan Gereja dalam mempersiapkan diri untuk menuju perubahan yang lebih baik Indonesia Emas 2045,” tambah dan Harap Ketua PAC PP Nanga Pinoh.

( Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *