/a>

Pencuri Sepeda Motor Bawa Ganja Kering.

  • Bagikan

Asahan, //KlewangNews.com- Pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 sekira Pkl 04.00 wib, mendapat informasi yang layak dipercaya bahwa telah diamankan warga pelaku pencurian sepeda motor lalu warga tersebut menghubungi Kapolsubsektor Bagan Asahan Ipda LC.SITORUS.SE memberitahukan kepada Kapolsek dan memerintahkan Kanit Reskrim IPDA HENDRA BANGUN.SH mengecek informasi tersebut,

Sesampai di Tkp di Jalan Rintis Kec. Teluk Nibung Kotamadya Tanjung Balai petugas pun langsung mengintrogasi pelaku yang diketahui bdrinisial (A) 20 th warga Dsn III Desa Bagan Asahan Baru Kec. Tanjung Balai Kab. Asahan.

Dan pelaku mengakui bahwa pelaku yg telah mengambil sepeda motor dan saat itu pelaku ada membawa sarung yg digendongnya kemudian saat diperiksa isi dari sarung tersebut, ada terjatuh bungkusan plastik dan ternyata saat dibuka isi bungkusan tersebut diduga berisikan narkoba jenis ganja kering selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Sei Kepayang guna dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan guna proses penyidikan.
Humas Polres Asahan
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *