/a>

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tingkat Pelajar Dilaksanakan Di Dalam Pengawasan Ketat Aparat

Gowa (klewangnews.com) Senin (30/08) Pagi menjelang sore berlangsung vaksinasi massal tingkat pelajar SMP dan SMA dalam wilayah Kec Somba opu gowa salah satu diantaranya dilaksanakan di gedung SMPN 3 Sungguminasa di jalan Mustafa Dg Bunga Kel Romang Polong Kec Somba opu wgowa.

Kegiatan vaksinasi tingkat pelajar ini di laksanakan atas Prakarsa Badan Intelejen Negara (BIN) Sulselbar bekerja sama Pemda Kab Gowa dan Dealer Motor Honda sebagai penyedia hadia Door Price yakni berupa 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Genio serta Voucher 500 ribuh tiap pembelian sepeda Motor Honda.

Adapun sekolah yang di jadikan lokasi vaksin pelajar hari ini yakni SMPN 3 Sungguminasa, SMPN 5 Gowa, SMP Aisyah, SMP Guppi, SMP Citra Samata, SMP Wahdah Islamiyah dan SMAN 10 Kab Gowa.

Hadir dalam kegiatan pemantauan vaksinasi massal yakni Kepala BIN Daerah Sulselbar Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo SH, Asisten 2 Pemkab Gowa H. Marzuki, Anggota DPRD Tk II Kab Gowa dari Fraksi PAN Bpk. Taufik Surullah dan Kepala Sekolah Neg. 3 Sungguminasa Bpk. Fajar.

Saat kegiatan berjalan, sekitar Pukul
10.50 Wita, Ka BIN Sulselbar Brigjen TNI Dwi Surjarmodjo SH, tiba di Gedung Sekolah SMP Neg. 3 dan disambut langsung oleh Asisten 2 Pemkab gowa H. Marzuki bersama Kepsek SMP Neg 3 Sunggumimasa untuk selanjutnya mengecek dan memantau jalannya Vaksinasi massal tingkat pelajar dan selanjutnya melakukan foto bareng bersama pelajar dan tenaga kesehatan kemudian meninggalkan lokasi untuk selanjutnya ke tempat vaksin berikutnya.

Selama dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin, Personil TNI-Polri yang ditugaskan mengawasi secara ketat jalannya kegiatan sampai selesai dan senantiasa menyampaikan himbauan prokes covid-19.(budi sulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *